Tuesday, February 21, 2012

Download GoldWave Profesional Audio Editor

http://pf.pstatic.gr/CMAN/f/2802/I1248233/goldwave-556.gifSalam hangat bloggers,, kali ini aku akan share lagi software audio editor yang paling bagus namanya GoldWave, GoldWave adalah editor audio dinilai tinggi profesional digital. Software editor ini dapat melakukan segalanya dari rekaman sederhana dan mengedit untuk pengolahan
audio yang paling canggih, restorasi, perangkat tambahan, dan konversi. Sangat mudah dipelajari dan digunakan, Memainkan semua lagu favorit Anda dan melihat real-time visual. Mengubah kecepatan pemutaran musik anda.

Mengedit
Edit audio dengan semua perintah dasar.
Efek
Proses puluhan efek audio yang berbeda Sesuaikan bass atau treble dengan equalizer..
 
Remastering
Remaster tua vinil atau tape rekaman. Gunakan Noise Reduction dan Pop / Klik filter untuk membersihkan audio dan mengambil buzz, mendesis, kresek, dan klik. Gunakan Filter Spectrum untuk kontrol yang lebih tepat frekuensi dan nada. Hapus offset dan keheningan panjang.
 
Menganalisa
Menganalisa audio dengan visual frekuensi dan amplitudo. Lihat spektrogram, grafik batang, bentuk gelombang, meter tingkat, dan grafik lain yang bermanfaat. Seketika melihat masalah audio selama perekaman dan pemutaran. Menunjukkan teknik dan konsep-konsep matematika, seperti filter, transformasi Fourier, dan pemrosesan sinyal. Menganalisis ucapan manusia, burung lagu, lagu ikan paus, kebisingan mesin, dan suara menarik lainnya.


Batch
Proses yang tidak terbatas jumlah file dalam berbagai format Gunakan Batch Processing untuk memproses dan mengkonversi perpustakaan lengkap lagu.
Pass : techplussite.blogspot.com

3 comments:

MustBhagoezt said...

nice info gan :D

url blog ini udah aku pasang di blogroll MustBhagoezt makasih atas ajakan tuker link nya... sering² mampir ya gan, salam kenal :D

Fivien Febra Gumanta said...

OK mas bro...lam kenal n sering2 mampir juga,..

Eko Budi Santoso said...

link sahabat dah ane cantumin di link sahabat gantian ya sob tukar linknya. trimakasih semoga bermanfaat :D

jangan diklik