Monday, February 20, 2012

Cara Remote PC Komputer Jarak Jauh menggunakan TeamViewer

http://www.macupdate.com/util/iconmd/27332.pngHalo sobat bloggers,,,pada kesempatan kali ini aku akan share tentang software team viewer. Team viewer adalah suatu program yang dapat digunakan sebagai pengirim data, mengendalikan komputer yang lain dalam jarak yang jauh dan juga presentation.
Anda dan partner anda harus dalam posisi menggunakan team viewer. Setelah muncul kotak team viewer, anda akan memiliki ID komputer anda (otomatis) dan juga password (akan berganti terus). Jika anda yang akan mengkontrol komputer lain, masukkan ID milik partner anda dan setelah itu klik pilihan connect to partner maka akan muncul kotak yang harus anda isi dengan password partner anda. 
http://caritauaja.info/wp-content/uploads/2011/04/teamviewer.jpg
Tunggulah sampai proses koneksi selesai. Tapi jika anda yang akan dikontrol maka partner anda yang harus memasukkan ID dan password anda. Sedangkan pada pilihan file transfer anda akan bertukar data. Jika anda yang akan mengirim makan anda yang harus memasukkan ID dan password partner anda dan anda sebagai remotenya. Pilih data yang akan anda kirim pada kotak team viewer dan pilih folder dimana anda akan menyimpan file tersebut di komputer lawan misal di my document dan klik transfer. Data akan dkirim dan masuk ke my document.

1 comment:

IRIL SAGITA said...

SElamat pagi kakak, dan selamat berkarya, semangat selalu ya !