Thursday, February 23, 2012

Download CCleaner v3.16

http://blog.brothersoft.com/wp-content/uploads/2008/11/ccleaner_logo.jpgPernahkah teman-teman merasakan bahwa komputer yang kalian gunakan performanya semakin merosot? mungkin software yang satu ini bisa jadi solusinya, CCleaner adalah software dari piriform yang sangat berguna untuk membersihkan sampah-sampah yang tidak berguna di computer kita.
Ini beberapa fungsi utama program CCleaner:
  • Membersihkan cache, riwayat URL, cookies dan hal-hal yang tidak berguna dari internet browser kita(Internet Explorer,Firefox).
  • Menghapus isi recycle bin, log-log yang tidak perlu, clipboard dan banyak jenis file yang tidak perlu yang tanpa kita sadari menumpuk dan berserakan di folder system windows.
  • Membersihkan file-file sementara dan riwayat pembukaan file dari banyak aplikasi lain, seperti Firefox, Opera, Safari, Media Player, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat Reader, WinRAR, WinAce, WinZip dll.
  • Memerika dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah yang sering ditinggalkan begitu saja oleh aplikasi atau bahkan oleh windows itu sendiri seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help File references, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dll.
Cara menggunakan CCleaner juga tidak sulit, dan menurut pengalaman saya sendiri, CCleaner ini lah yang paling ampuh dan paling aman dalam penggunaanya. Untuk mendownloadnya silakan klik melalui link berikut :
 
 

No comments: